Anak-anak Jemaat GMIM Makdedonia Sambut Kebangkitan Isa Al-Masih

  • Whatsapp
Anak-anak Sekolah Minggu Jemaat GMIM Makedonia Lopana sambut suka cita Paskah

AMURANG- Menyambut kebangkitan Yesus Kristus sebagai tanda kemenangan bagi umat Kristiani. Kemenangan ini disambut dengan sukacita, begitu juga dengan anak-anak skolah Minggu GMIM Makedonia Lopana, Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Sejak Minggu 4 April 2021 subuh mulai dari jam 05.00 WITA, mereka menyambut hari kebangkitan Isa Al-Masih dengan melaksanakan pawai obor keliling kampung  sambil menyanyikan lagu lagu pujian dan kemenangan hingga berkumpul lagi di gedung gereja untuk melaksanakan ibadah syukur.

Pawai obor tersebut,vdikoordinir langsung oleh ketua rayon anak sekolah Minggu  dengan ibadah di gedung gereja tersebut dipimpin  Pendeta Syane Rumbai S.Th yang merupakan pendeta pelayanan di Jemaat GMIM Makedonia Lopana.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak anak anak skolah Minggu untuk bisa memuliakan Tuhan,membangun semangat beribadah dan membawa terang paskah di tengah pandemi Covid 19.

Baca Juga: 44 Anggota Sidi Jemaat Diteguhkan Di GMIM Makedonia Lopana

Dalam kesempatan ini juga Fredy Tiow yang adalah Penatua anak skolah Minggu jemaat Makedonia Lopana mengucapkan terimakasih kepada para orang tua dari anak-anak skolah Minggu yang sudah memberikan waktu dan mengsuport anak2 mereka untuk mengikuti acara perayaan paskah tersebut.

“Tak lupa kami juga berterimakasih kepada Panji Yosua GMIM Makedonia Lopana yang sudah membantu menjaga keamanan demi kelancaran acara dan kegiatan ini berlangsung dengan mengikuti aturan protap covid 19,” tukasnya.

 

Ferry Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *