Camat Sonny Makaenas Melantik Pengurus TP-PKK Amurang Barat

  • Whatsapp
Foto bersama saat pelantikan PKK se Amurang Barat

MINSEL – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) atau Tim Penggerak PKK (TP- PKK) adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia dan terkenal dengan 10 program pokok PKK nya.

 

Bacaan Lainnya

Setelah sekian lama vakum, TP-PKK Minahasa Selatan ( Minsel) kembali melakukan aktivitas dengan melantik TP-PKK di Kecamatan Amurang Barat.

Pelantikan dilakukan oleh Camat Amurang Barat, Sonny Makaenas Ap SIP MSI, bersama Ketua TP-PKK Amurang Barat Ny.Makaenas yang turut dihadiri Ny Rembang Juliawati sebagai Sekertaris TP PKK Minsel.

 

Proses pelantikan dilaksanakan di gedung Serbaguna Kelurahan Kawangkoan Bawah Amurang Barat, Jumat (28/5/2021).

 

Dalam sambutannya, Camat Sonny Makaenas mengatakan, selaku pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan TP PKK mulai dari desa, kelurahan maupun tingkat kecamatan dapat bersinergi dengan pemerintah yang ada.

 

“Semua bisa berkoordinasi dan komunikasi agar supaya sinergitas program program PKK  bisa tersinergi dan terkontrol,” ucap camat.

 

Camat juga berharap, seluruh pengurus dari bawah bisa menopang program yang dilakukan pemerintah khususnya 10 program pokok PKK.

 

“Mari kita bersatu padu, kita sama-sama mendorong agar supaya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Amurang Barat dapat berlangsung dengan baik. Dan jika tersinergi dan terkordinasi dengan loyalitas yang ada, maka dengan sendirinya pemberdayaan dan kesejahteraan akan tercipta bersama sama,” tutupnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *