Kacabdin Tanggapi Viral Dugaan Selingkuh Oknum Kepsek di Amurang

  • Whatsapp
Drs Max Lengkong MAP

AMURANG – Warga Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan TT, oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di SMKN 1 Amurang dengan seorang laki-laki sebagai ASN di Kecamatan Sinonsayang. Kejadian ini viral.

 

Terkait dengan perselingkuhan ini, Drs Max Lengkong MAP sebagai Kepala Cabang Dinas SMA/SMK Minsel-Mitra angkat bicara.

 

Max mengatakan, brita kasus dugaan perselingkuhan ini sudah lama beredar dan sudah lama ia dengar. Bahkan, Ia sudah pernah mendengar rekaman dugaan suara percakapan mesra yang diduga suara oknum Kepsek dengan seorang laki-laki via telpon.

 

Kacabdin juga mengatakan, bahwa kasus dugaan perselingkuhan ini sudah pernah Ia tangani langsung, karena ada pengaduan dari istri dari laki laki. Kacabdin sebagai atasan dari pihak terduga (kepsek) ingin menyelesaikan permasalahan ini secara interen.

 

“Bukan bermaksud menutupi jika ada bawahan punya kasus termaksud, tapi saya sebagai pimpinan, mencoba menyelesaikan secara interen,”ungkap Max, Jumat (7/5/2021).

 

Kacabdin pun sudah pernah menyarankan agar jangan dibawa ke ranah hukum. “Jika bisa  selesaikan secara kekeluargaan, namun dari pihak istri dari si laki-laki sudah melaporkan ke BKD tentang kasus dan telah ditangani oleh BKD,” tukasnya.

 

Kacabdin juga mengharapkan kepada seluruh tenaga pendidik yang Ia naungi agar supaya lebih mawas diri dan bisa menjadi teladan bagi siswa dan masyarakat.

 

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *