Baterai Kendaraan Anda Rusak? Patrys Lasabuda Ahlinya

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Jika memiliki baterai kendaran yang bekas, sebaiknya jangan dibuang atau diganti dengan yang baru, saat ini di Kotamobagu sudah ada tempat khusus service baterai kendaraan yang rusak.

Tempat service ini beralamat di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, usaha ini sudah digekuti oleh Patrys Lasabuda selama 2 tahun yang lalu.

Servis baterai Kendaraan Patrys sudah banyak melayani perbaikan baterai kendaraan, baik baterai mobil, motor, dan kendaraan yang menggunakan baterai lainnya.

Bukan hanya di Bolmong Raya, pelanggan yang datang banyak juga dari luar daerah seperti Gorontalo, Manado, dan bahkan perna dari Makasar.

Meski hanya usaha rumahan, omset perbulan bisa mencapai puluhan juta rupiah, jangan heran karna layanan jasa servis yang diberikan sampai pada baterai yang Drop (mati total), selain itu patrys juga di lengkapi dengan alat-alat yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Tehnik dan kemampuan yang dimiliki Patrys ini didapatnya dari pengalaman kerjanya di perusahaan baterai ternama di Indonesia.

“Saya Kerja kurang lebih 2 tahun di perusahaan baterai ternama di Indonesia, banyak ilmu yang telah saya dapatkan di sana, posisi saya bukan tempat yang main-main, langsung di tempat produksi baterai, dan Allhamdulilah sekarang ini saya sudah bisa membuka pelayanan service baterai sampai pada kerusakan yang parah atau baterai yang Drop (mati total),” terang Patrys, Kamis (28/07/2021).

Setiap harinya Patrys membuka pelayanan service baterai mulai pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WITA, dan dalam seminggu hanya hari Jumat tidak melayani service, bagi yang ada di kejauhan dan ingin memperbaiki baterainya bisa juga langsung menghubungi via telepon atau WhatsApp Patrys 089603971350.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *