Belum Lama Dibuka, Rumah Makan ‘Rahang Tuna’ Ramai Didatangi Pengunjung

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Kini hadir di Kotamobagu kuliner Rahang Tuna yang lezat dan dapat memanahkan lidah, yang bertempat di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Prawita Regina Alamri pemilik rumah makan rahang tuna saat dikunjungi mengatakan, di rumah rahang tuna ini ia juga menawarkan beberapa jenis makanan selain rahang tuna.

Namun yang lebih banyak diminati yakni rahang tuna yang diolah dengan sebaik mungkin , sehingan rahang tuna ini menjadi menu favorit di rumah makan ini.

Dengan cita rasa yang khas dan harga juga merakyat perpaketnya mulai dari Rp35.000 hingga Rp40.000 tergantung ukuran yang dipesan.

“Belum lama ini rumah makan ini dibuka, dan Alhamdulillah meski baru terbilang baru dibuka sudah banyak pelanggan tetap dan pengunjung yang berdatangan,” ujar Prawita, Selasa (24/08/2021).

Selain itu, di rumah makan miliknya juga tersediah beberapa menu lainnya. Seperti ikan bakar, ikan goreng, cumi goreng, cumi goreng crispy, ayam gocap, bakso goreng, dessert, dan masih banyak menu yang lainnya.

“Untuk pemesanan bisa juga melalui delivery menggunakan jasa ojek online,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *