Bupati Minsel: Poktan Harus Berkolaborasi, Bersinergi dan Bekerjasama Dalam Kegiatan Upland

  • Whatsapp

MINSEL, SULAWESION.COM – Upland merupakan kegiatan pertanian di dataran tinggi yang komprehensif dari pengembangan on-farm sampai off-farmnya. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas, daya inovasi serta pendapatan petani.

Hari ini, Bupati Minahasa Selatan Frangky D. Wongkar, SH (FDW) didamping Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th (PYR) melakukan pertemuan dengan Kelompok Tani (Koptan) peserta Upland yang bertempat di perkebunan desa Makaaroyen kecamatan Modoinding.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Frangky D. Wongkar dalam sambutannya mengungkapkan hendaknya kelompok itu harus bersinergi, berkolaborasi dan bekerja sama semua pihak untuk mencapai satu tujuan karena program tersebut akan dilaksanakan selama 3 tahun.

“Hendaklah bersama kita laksanakan program ini dengan sebaik-baiknya untuk mencapai tujuan. Dan marilah tetap mengikuti tahapan teknis yang telah diatur agar tidak tercipta permasalahan. Jangan mencari cari masalah yang tidak perlu agar program upland ini bisa bejalan lancar,” katanya.

“Kita harus syukuri karena program ini menyasar di kecamatan Modoinding yang memang berada didataran tinggi yang sesuai dengan program upland yg sedang berlangsung karena program ini akan dilaksanakan selama 3 tahun,”ungkap Frangky D. Wongkar,SH

Walaupun kegiatan dilaksanakan di ruang terbuka, namun Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan serta dihadiri oleh Forkopimcam Modoinding dan dinas terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *