Flow Barbershop Kotamobagu, Bikin Gaya Rambut Cowok Kotamobagu Makin Stylish

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Bagi pria penataan rambut itu menjadi salah satu bagian yang sangat penting, di Kotamobagu sendiri saat ini sudah banyak tempat pangkas rambut atau barbershop dengan skil masing-masing memangkas rambut mereka agar pelanggan lebih tertarik dengan hasilnya.

Salah satunya Flow Barbershop khusus kaum pria yang saat ini juga tidak kalah saing dengan Barbershop yang lainnya dengan kebutuhan kaum pria untuk merapikan rambut agar terlihat penampilan lebih rapi dan elegan.

Kesan rapi dan elegan inilah yang akan ditunjukkan pada banyak orang dan dijamin akan menambah rasa percaya diri.

Hal itulah yang dimanfaatkan Anggit (29), salah satu pemilik Flow Barbershop yang sudah dia geluti sejak tahun 2017 lalu hingga sekarang dan mampu memberikan keuntungan.

“Saya memiliki motivasi membuka barbershob ini sehingga bisa berdiri hingga saat ini, saya memilih usaha yang simpel, jauh dari resiko, dan pasti dibutuhkan oleh setiap pria Kotamobagu,” ujar Anggit, Jumat (30/07/2021).

Di Flow Barbershop yang beralamatkan di Kelurahan Sinindian, tepatnya berada di depan Masjid Al Muharramah, dengan berjalannya waktu dari 2017 sampai saat ini sudah memiliki pelanggan tetap, mulai dari orang tua, remaja bahkan sering juga dikunjungi oleh beberapa pejabat yang ada di kotamobagu untuk merapikan rambut mereka.

Barbershop milik anggit ini memiliki dua orang pekerja styelist rambut, sehingga pelangan tidak menungu lama.

Dengan harga Rp 25000 sudah bisa menikmati stayle pangkas rambut dari barbershop untuk style fadecut harganya Rp30.000.

Di barbershop flow ini juga melayani pewarnaan rambut, creambath, dan juga menjual pomadeshop.

Dan tentunya dengan kenyamanan kepada pengunjung, di Flow Barbershop juga dilengkapi fasilitas ruangan ber AC dan wifi gratis.

“Bagi yang ingin merapikan dan membuat style rambut, silahkan datang ke flow barbershop. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami,” tutup Anggit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *