KBM Tatap Muka Kembali Diberlakukan, Pendapatan Bentor di Kotamobagu Membaik

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Setelah diputuskan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka berlaku di Kotamobagu, hal ini membuat penghasilan pengendara becak motor (Bentor) di Kotamobagu mengalami peningkatan.

Hal ini sebagaimana diungkapkan salah satu pengendara bentor di Kotamobagu yang merupakan warga Desa Pontodon Kelurahan Kotamobagu Utara, As alias Arman (38). Dirinya menjelaskan, saat para siswa belum masuk sekolah keuntungan yang di dapat dalam sehari sangat menurun.

“Setelah siswa masuk sekolah, keuntungan pun meningkat. Bulan lalu saat pembelajaran daring, dalam sehari hanya mencapai Rp50 ribu, setelah siswa masuk sekolah lagi pendapatan yang sebelumnya Rp50 ribu meningkat sampai Rp100 ribu perhari,” terang Arman, Rabu (22/09/2021).

Dia mengungkapkan, sudah sekitar 5 tahun dirinya sudah mengendarai bentor sebagai mata pencahariannya. Dirinya mengaku sangat bangga bisa menjadi sopir bentor karena dapat menunjang pendapatan setiap hari.

“Sangat senang saat ini para siswa sudah masuk sekolah, karena pendapatan Bentor yang saya kendarai meningkat dan semoga bisa dirasakan pengendara bentor yang lain juga,” ujarnya.

Dikatakannya, sudah sepekan ini pendapatannya berbentor sudah mulai lancar, dan hingga saat ini belum ada kendala. Hanya saja tetap berusaha agar mendapatkan penumpang yang lebih banyak terlebih khusus para siswa yang sudah masuk sekolah.

“Semoga penumpang lebih bertambah, pandemi Covid 19 cepat berakhir agar para sopir bentor pun memperoleh pendapatan yang makin membaik,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *