Lebarkan Sayap ke Timur Indonesia, Outlet MG Kairagi Manado Diresmikan

  • Whatsapp
Di area Showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan, sekaligus mengeksplorasi hingga tujuh pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

MANADO, SULUT – Morris Garage (MG) makin melebarkan sayapnya di Timur Nusantara, hal demikian ditunjukan dengan membuka dealer resmi kedua di Pulau yang berjuluk Celebes.

Lewat PT Sinar Galesong Automobil, MG Motor Indonesia gelar Grand Opening Outlet MG Kairagi Manado, di Jl. Yos Sudarso No. 146, Kairagi Weru, Paal Dua, Selasa (06/10).

Sebelumnya pada awal bulan Desember tahun 2020, MG Motor Indonesia membuka dealer resmi di Kota Makasar. Dengan mengedepankan pelayanan, outlet resmi MG terapkan metode 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perawatan), dan Sparepart (suku cadang).

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, bahwa pembukaan outlet tersebut sebagai langkah konkrit dalam mewujudkan komitmen di Tanah Air.

“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” kata Syarifudin di tengah acara pembukaan.

CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho menyambungkan, bahwa kedua outlet yang berada di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong untuk menjadi terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara bagi masyarakat.

“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga terdefinisi dengan kehadiran MG,” sambung Nugroho.

Perlu diketahui, pada tanggal 09 September lalu MG luncurkan New MG ZS. Desainnya mengombinasikan gaya terkini, comfort feature, dan best in class safety dengan harga yang sangat terjangkau, serta cocok untuk segala usia, terutama para generasi millennial dan generasi Z. Disamping itu, outlet MG Kairagi Manado mengadakan pameran MG di Manado Town Square yang berlangsung pada tanggal 04-31 Oktober 2021.

Selain memberikan keringanan pikiran bagi konsumen dari faktor perawatan, MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 KM atau empat tahun, dan voucher Thule senilai Rp2 juta.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia.

Tentang MG Motor Indonesia

Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 14 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut terkait MG Motor Indonesia, silahkan kunjungi FB: MG Motor Indonesia, IG: @mgmotor.id, YouTube: MG Motor Indonesia, Twitter: @mgmotorid, Situs: mgmotor.id, Perwakilan Humas: Tugana Pasaribu tpasaribu@webershandwick.com +62813-813-83183.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *