Stefanus Lumowa Bantu Paramedis dan Pasien RS Kalooran Amurang

  • Whatsapp
Stefanus Lumowa saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada paramedis dan pasien RS Kalooran Amurang | robby

MINSEL, SULAWESION.COM  — Perhatian ketua DPC PDIP Stefanus Lumowa yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minsel terhadap paramedis dan pasien yang ada di Rumah Sakit Kalooran Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) patut diapresiasi.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Stefanus memberikan 100 baki telur ayam yang diterima secara simbolis oleh Wakil Direktur RS Kalooran Amurang dr Ester Tumuyu dan disaksikan oleh Sekretaris Direktur Michiko Mamoto MM, Rabu (26/08/2021).

Bantuan ini diberikan karna Stefanus melihat kondisi paramedis yang harus dibantu, untuk meningkatkan imun tubuh, dan para pasien yang sementara dirawat.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Stefanus Lumowa Terkait Isu Roling Jabatan di Minsel

“Saya secara pribadi berharap, dengan bantuan yang apa adanya ini, bisa sedikit membantu meringankan pelayanan untuk menambah imun tubuh buat Paramedis dan pasien yang ada, dan yang terutama semoga paramedis tetap semangat untuk melakukan pelayanan kemanusiaan di RS Kalooran Amurang ini,” ucap Stefanus.

BACA JUGA: Wakili Pemkab Minsel, Camat Sulta Serahkan Santunan Dana Duka

Dr Ester Tumuyu mengucapkan trimakasih kepada ketua Stefenus Lumowa atas perhatian yang sudah diberikan kepada pihak RS Kalooran.

“Semoga menjadi berkat untuk keluarga dan dalam pekerjaannya sebagai wakil rakyat dan wakil ketua DPRD, juga ketua DPC PDIP,” ucap dr. Ester.

Dalam kesempatan ini pula, Stefanus berfoto bersama para jajaran pimpinan RS Kalooran Amurang.

ROBBY

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *