Dispora Kotamobagu Sediakan Anggaran untuk 8 Atlit Ikuti PON XX Papua

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu telah menyediakan anggaran untuk 8 atlit utusan Kotamobagu yang sedang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua,

Selain Kotamobagu, 8 atlit utusan Kotamobagu ini juga mewakili Provinsi Sulawesi Utara di ajang PON XX Papua.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bidang Olahraga Kotamobagu Hendra Mokoagow, bahwa pihaknya telah mengusulkan anggaran di APBD Perubahan untuk para peserta yang ikut PON XX Papua.

“Hal ini telah kami koordinasi dengan Komisi III DPRD Kotamobagu yang membawahi bidang itu. Mudah – mudahan itu bisa langsung berproses,” terang Hendra, Selasa (05/10/2021).

Selain anggaran untuk atlit, Dispora Kotamobagu juga akan memberikan cindera mata bagi 8 atlit tersebut. “Penyerahan cindera mata itu kita tinggal menunggu kepulangan para peserta atlit tersebut dari PON XX Papua baru akan diserahkan. Ini sebagai bentuk ucapan syukur dari Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.

Diketahui, cabang olahraga yang diikuti 8 peserta utusan kota kotamobagu tersebut terdiri dari Catur 1 orang, Motor Cross 1 orang, Sepak Bola 3 orang, kick Boxing 1 dan Basket 2 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *