Rurukan Ditetapkan Kelurahan Peduli Pemilu, Wali Kota Tomohon Apresiasi KPU

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon dengan Background Kelurahan Rurukan

TOMOHON, SULAWESION.COM – Rurukan yang merupakan wilayah Agrowisata dengan pesona keindahan wisata pertanian unggulan, ditetapkan sebagai Desa/Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3).

Penetapan tersebut  diadakan melalui launching DP3K dan pembekalan calon kader peduli pemilu yang dihadiri langsung Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, disaksikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI Drs. Bernad Dermawan Sutrisno, M.Si, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Komisioner KPU Sulut, Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut dan Komisioner.

“Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Momentum ini merupakan kado bagi Provinsi Sulut di saat peringatan Hut ke-57 yang sejak dahulu sangat akrab dengan kultur Demokrasi,” Kata Wali Kota dalam sebutan di Tomohon, Jumat (24/09).

Launching program DP3 hari ini lanjut Senduk, boleh dibilang istimewa, menjadi pionir dan pintu gerbang berkembangnya demokrasi elektoral.

“Semoga momentum ini akan memicu energi positif bagi masyarakat bumi nyiur melambai untuk mewujudkan praktek kultur demokrasi yang berkualitas serta bermartabat,” tutup Wali Kota.

Diketahu Tomohon merupakan Kota dengan partisipasi pemilih tertinggi se-Sulawesi Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *