Oi Manado Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Mustofa Hasan: Terus Junjung Tinggi Nilai Kemanusiaan

  • Whatsapp
Simbolis penyerahan bantuan oleh Ormas Oi Kota Manado kepada Korban Musibah Kebakaran di Pasar Tua, Kota Bitung, Minggu malam (28/06).

BITUNG, SULUT – Peduli kemanusiaan, Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Oi Kota Manado salurkan bantuan untuk masyarakat korban musibah kebakaran di Pasar Tua, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (27/06).

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, yang didapatkan dari hasil pemberian masyarakat. Sedangkan uang tunai berasal dari penggalangan dana, seperti ngamen dan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Ormas Oi Manado selama 3 hari.

Saat diwawancarai oleh awak media di lokasi, Mustofa Hasan selaku Ketua Ormas Oi Kota Manado yang juga merupakan alumni dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menuturkan, bahwa kiranya apa yang disumbangkan boleh meringankan beban ekonomi para korban.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah kebakaran,” tuturnya.

Ia juga, mengapresiasi untuk para sumbangsih yang sampai saat ini masih terus melibatkan diri dalam hal kemanusiaan.

“Kami selaku BPK Oi Manado mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari masyarakat kota manado yang masih menjunjung tinggi nila-nilai kemanusiaan, terlepas dari latar belakang apapun. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,” tambah Pria kelahiran 24 Juni 1995 tersebut sembari tersenyum, yang menjadi ciri khasnya.

Di ketahui, meski kondisi cuaca yang kurang bersahabat, tak mengurungkan niat 20an anggota Ormas Oi kota Manado untuk melaksanakan aksi sosial tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *