Wali Kota Maurits Mantiri ucapkan Selamat Ulang Tahun Ikatan Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung

  • Whatsapp

BITUNG, SULUT – Ibadah puncak perayaan ulang tahun Ikatan Remaja Teladan Rayon Bitung dilaksanakan secara virtual Kamis 12 Agustus 2021.

Remaja Teladan GMIM merupakan Ajang Duta Remaja Gerejawi yang dilaksanakan setiap tahun oleh Sinode GMIM.

Rangkaian seleksi meliputi tes tertulis/akademik, tes wawancara, karantina.

Grand final Kota Bitung mulai mengadakan pemilihan ini di Tahun 2015 peserta pendaftar dari tahun ke tahun di atas 100 remaja namun tereliminasi di setiap seleksi dan hanya 10 pasang yang akan lanjut sebagai finalis (20 orang remaja)

Seluruh pemenang di pemilihan tersebut akan masuk ke dalam organisasi yang namanya ikatan remaja teladan GMIM Rayon Bitung. Dari tahun 2015-sekarang jumlah anggota sudah 100 anggota

Setiap peringatan HUT IKATAN akan di pilih panitia. Dan tahun ini RETEL 2019 dipercayakan menjadi panitia peringatan HUT ikatan Remaja Teladan.Walau tergolong kaum muda yang masih beranjak dewasa namun lewat usaha,kerja sama, mampu melaksanakan acara perayaan HUT IRETEL ke 6 tahun.

Berikut Susunan Acara
– Ucapan selamat datang dan laporan ketua panitia ( Rafael Saranga ).
– Ibadah Khadim : Pdt Altin Tumbol S.Th M.Pd.
-Pemasangan kue ulang tahun.
-Pemutaran vidio Dokumentasi kegiatan menyambut hari ulang tahun IKATAN RATEL RAYON BITUNG (kegiatan wabinar sukseskan vaksinasi remaja, Bagi-bagi sembako untuk tukang sapu jalan dan pembagian masker gratis di titik-titik lampu merah pusat Kota Bitung).
-Sambutan koordinatorium Rayon Bitung (Pnt. Bismar manurung).
-Ucapan Terimah Kasih.

Ibadah live streaming di IG @ratelrayon Bitung, yang hadir di gereja hanya panitia,petugas altar, Khadim ibadah, Perwakilan-perwakilan mulai dari koordinatorium Rayon Bitung, Pengurus ikatan, Pembina remaja teladan, Serta ketua KPRJ GMIM Baitel Girian pnt, Billy pengamanan, SE

Live streaming di tayangkan oleh Tim Multimedia GMIM Baitel Girian

“Hari ini adalah hari yang indah sebab Tuhan memberikan kalian kehidupan, semoga kalian berbagi kebahagian dan keselamatan dengan orang – orang yang kalian kasihi. Serta Selamat hari Ulang Tahun Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung yang ke 6thn. Jadilah remaja yang bijak dalam mengambil keputusan, dan jadilah remaja yang berbakti kepada orang Tua, Bangsa dan Negara,” Ujar Mourits Mantiri Walikota Bitung.

“Selamat merayakan hari Ulang Tahun yang ke 6 untuk ikatan Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung.” Ucap Pnt dr Michaela E Paruntu MARS Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *