YNCI Bitung Chapter Ucapkan Selamat Atas Terbentuknya Team Tarsius Presisi Polres Bitung

  • Whatsapp

BITUNG, SULUT – Keluarga besar YNCI Bitung Chapter mengucapkan selamat atas terbentuknya Tim Tarsius Presisi Polres Bitung.

Ucapan selamat disampaikan pada hari Jumat 24 september 19 : 00 di Taman Kesatuan Bangsa Bitung. Dikarenakan situasi masih dalam masa PPKM Level 2 ucapan selamat hanya diwakili Oleh pengurus dan beberapa anggota saja.

Keluarga Besar YNCI Bitung Chapter berharap dengan terbentuknya Tim Tarsius Presisi Polres Bitung dapat menciptakan rasa yang aman bagi masyarakat kota Bitung. Serta berharap semoga ke depan para Team Tarsius Presisi Polres Bitung, bisa lebih tangguh dan mampu membawah harum nama Institusi Polri khususnya Polres Bitung. Dalam setiap tugas pengabdian yang di bebankan kepadanya

“YNCI Bitung Chapter sangat mengapresiasi dan bangga dengan terbentuknya Team Tarsisus Presisi Polres Bitung ini, agar supaya keamanan kota Bitung selalu tetap terjaga terlebih khusus dimalam hari. Dan pastinya masyarakat akan selalu merasa aman, tentram serta nyaman untuk istirahat.

“Bravo Polri… Tarsius Presisi Maju Terus…. Bitung Hebat.” Pungkas Ramang Hamzah Ketua YNCI Bitung Chapter.

“Berharap kota Bitung bisa lebih aman dan nyaman, terlebih khusus bagi masyarakat yang belum mematuhi Prokes Covid 19 agar bisa lebih di tertipkan.” Ucap Dheffan Rasyid member YNCI Bitung Chapter

Dari penelusuran Media Sulawesion.com dari 123 Ormas yang mendaftar di Kesbangpol hanya 34 yang lolos verifikasi, salah satunya YNCI Bitung Chapter. Dan sudah menerima surat SKT (Surat Keterangan Terdaftar). Dan YNCI Bitung Chapter sebagai Chapter Region Sulutmatara terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *