KBPP Polri Resor Bolsel Gelar Pemilihan Ketua Masa Bhakti 2021/2026

  • Whatsapp

BOLSEL, SULUT- Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP Polri) Resor Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan musyawarah Resor (Musres) ke-1 yang diagendakan di Aula Polres Bolsel Kecamatan Bolaang Uki. Selasa, (24/08/2021).

Musres yang dibuka langsung oleh Kapolres Bolsel yg diwakili Waka Polres Kompol. Dadang Suhendra ini, berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Terlihat, acara tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus Pimpinan Daerah Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Kompol Dadang Suhendra mengatakan, pihaknya sangat bangga dikarenakan telah terbentuknya Organisasi KBPP Polri di Bolsel.

“Tentu ini Polres Bolsel sangat bangga karena sudah ada Organisasi ini di Bolsel,” katanya.

Kompol Dadang juga menjelaskan bahwa, Organisasi tersebut baru terbentuk pada tahun 2003.

“KBPP Polri adalah organisasi baru yang dibentuk oleh para putra dan putri Polri pada tahun 2003 di Jakata, dan dibolsel baru hari ini dibentuk, maka dari itu wajinya selaku putra putri Polri menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi bangsa,” jelasnya.

Ia pun berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua agar bisa menjadi mitra Kepolisian dan juga Pemerintah Daerah.

“Siapapun yang terpilih nanti saya hanya berharap agar kiranya dapat bekerja sama dengan kami Kepolisian, dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta dapat menjalankan roda Organisasi yang sebagaimana telah tertuang dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga Organisasi,” harapnya.

Diketahui, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua dan yang terpilih menjadi Ketua KBPP Polri Resor Bolsel Roli Pomayaan dengan Pemilihan Aklamasi.

Setelah terpilihnya Ketua, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *