Pemdes Pintadia Buka Seleksi Aparat Desa

  • Whatsapp

BOLSEL, SULUT- Pemerintah Desa (Pemdes) Pintadia Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membuka Seleksi Aparat Desa yang dipusatkan di Kantor Desa. Selasa, (06/07/2021).

Dibukanya selksi ini dikarenakan, kekosongan aparat dengan jabatan Kepala Seksi (Kasie) Pemerintahan.

Saat diwawancarai Sulawesion.com Kepala Desa Sangadi Husen Bilondatu mengatakan, kosongnya Aparat dengan jabatan Kasie Pemerintahan ini sudah sudah satu tahun.

“Sudah satu tahun jabatan Kasie Pemerintahan kosong karena yang menjabat sebelumnya sakit sehingga saya dan langsung membuka seleksi, kalau tidak dibuka pemerintahan, kemasyarakatan, bahakan pembangunan di Desa tidak akan berjalan baik,” ujarnya.

Husen juga mengatakan seleksi ini dilakukan sesuai mekanisme dan sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan.

“seleksi yang kami lakukan ini sudah sesuai mekanisme dan kami pun sudah berkoordinasi dengan Camat Bolaang Uki sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik,” katanya.

Dikatakannya lebih lanjut, ada 5 peserta yang mengikuti seleksi ini.

“Ada 5 orang yang ikut dalam seleksi ini dan alhamdulillah mereka mengikuti semua tahapan dengan baik,” lanjutnya.

Husen juga menjelaskan bahwa, hari ini tahapan seleksi tertulis, wawancara, pidato, mengoprasikan Komputer, dan mengaji.

“Semua tahapan kami lakuka hari ini, hasilnya pun kami kirim ke Kecamatan, nantinya hasil hari ini akan direkap di Kecamatan dan Insya Allah hari kamis hasilnya sudah ada,” jelasnya.

Ia pun berharap kepada semua peserta untuk dapat menerima hasil seleksi.

“Siapapun yang lolos maka itu sudah menjadi rejekinya dan yang tidak lolos jangan berkecil hati, saya juga berharap siapa saja yang lolos nanti agar dapat bekerja sama dengan saya dalam mewujudkan Desa Pintadia yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *