Pemkab Bolsel Serahkan Bantuan Dana Parpol dan Rumah Ibadah

  • Whatsapp

BOLSEL, SULUT– Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan bantuan keuangan Partai Politik (Parpol) dan juga bantuan Hibah uang untuk Rumah Ibadah yang dilakukan di Aula Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kompleks Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (08/09/2021).

Terlihat, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid yang disaksikan oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii.

Saat memberikan sambutannya Bupati Hi. Iskandar menyampaikan, pemberian bantuan keuangan Parpol dan hibah kepada Rumah Ibadah adalah salah satu program prioritas Pemda di tahun 2021 ini.

“Bantuan keuangan Parpol dan Hibah Rumah Ibadah ini memang sudah menjadi program prioritas Pemda di tahun 2021,” ujarnya.

Iskandar juga mengatakan ada 31 Rumah Ibadah dan 7 Parpol yang menerima bantuan tersebut.

“Penerima bantuan Hibah berupa uang pada Rumah Ibadah berjumlah 31 dan Parpol yang menerima bantuan keuangan Parpol ada 7, Nantinya bantuan ininakan segera disalurkan ke rekening penerima,” katanya.

Iskandar juga berharap, masyarakat dapat berpartisipasi membantu Pemerintah dalam program Vaksinasi serta berharap bagi penerima bantuan dapat menggunakan dengan penuh tanggung jawab.

“Mari kita dukung Pemerintah dalam program Vaksinasi Covud-19, dan untuk penerima bantuan saya harap bantuan ini dapat digunakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Turut hadir Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel, Perwakilan Rumah Ibadah dan Perwakilan Partai Politik Penerima Hibah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *