Pengusaha Cantik Asal Salbar Bisa Hasilkan 4 Juta Rupiah Perbulan

  • Whatsapp

BOLSEL, SULUT- Wanita cantik asal Desa Salongo Barat (Salbar) Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) punya penghasilan 4 Juta Rupiah perbulan.

Diketahui wanita yang bernama Ingried Monika Umar ini punya pekerjaan unik yakni menjual air masak.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan Ingred saat ditemui Sulawesion.com dirumahnya.

Ingried mengatakan bahwa, dirinya tidak pernah berfikir usaha yang baru 1 tahun lebih dijalankannya bisa membuahkan hasil.

“Usaha ini baru setahun saya jalankan namun pelanggannya makin hari makin bertambah, jujur semua ini tidak pernah terlintas dibenak pikiran saya,” ujarnya. Senin, (28/06/2021).

Gadis yang baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cokroaminoto Salongo ini juga menjelaskan awal mula usaha ini dijalankan.

“Usaha ini berawal dari diskusi saya dan ayah saya, waktu itu saya dan ayah saya duduk sambil melihat tukang galon melintas di depan rumah kemudian dengan secara spontan ayah saya menyarankan saya untuk menjual air masak, setelah saya pikir-pikir memang menarik dan menantang jadi saya langsung mengiyakan saran ayah saya dan Alhamdulillah banyak peminat,” jelasnya.

Gadis yang baru berusia 18 tahun itu juga mengungkapkan, dengan usaha ini dia bisa membeli mobil dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga serta bisa membiayai sekolahnya.

“Alhamdulillah dengan usaha ini saya bisa membelikan mobil walaupun hanya bekas, bisa memenuhi kebutuhan keseharian kami sekeluarga, dan juga bisa membiayai sekolah saya sampai saya mendaftar di perguruan tinggi,” ungkapnya.

Wanita jebolan Paskibraka Kabupaten ini juga mengatakan bahwa, semua ini berkat bantuan dan dukungan dari kedua orang tua serta sahabatnya.

“Semua ini tak akan tercapai tanpa dukungan dari teman-teman, keluarga dan Orang tua saya, tentu saya sangat bangga punya orang tua yang selalu membantu saya serta teman-teman yang selalu mendukung saya,” katanya.

Dikatakannya lebih lanjut, perhari bisa menjual air masak sebanyak 100 sampai 150 galon.

“Perhari saya menjual 100 sampai 150 galon, dan Alhamdulillah saya juga sudah memesan panci yang besar sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan,” lanjutnya.

Ia pun berharap kepada konsumennya agar tidak kecewa denagan pelayanannya.

“Saya melakukan yang paling terbaik untuk pelanggan semoga mereka puas dan tidak kecewa dengan pelayanan saya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *