Bupati dan Wabup Bolsel Gelar Entry Meeting Bersama Tim Audit BPK-RI

  • Whatsapp

BOLSEL, SULUT – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid menggelar pertemuan Entry Meeting dengan tim audit Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruang kerja Bupati Kompleks Perkantoran Panango. Senin (22/03/2021).

Di kegiatan tersebut, Bupati dan Wabup didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, S.STP, Asisten 3 Rikson Paputungan, M.Pd, Inspektur Kepala BPKAD dan Inspektur Pembantu.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Peduli Satwa Endemik, Dishut Sulut Apresiasi KPL Modaga No Suangge Bolsel

Bupati Hi. Iskandar Kamaru mengatakan, kedatangan tim audit BPK tersebut untuk melaksanakan audit rinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

“Kedatangan tim audit BPK diketuai oleh Liliyanti ini sebenarnya untuk melaksanakan audit rinci atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dengan jumlah hari pemeriksaan selama 30 hari kerja,” jelasnya.

Bupati Iskandar juga menegaskan, semua perangkat daerah harus menyiapkan dokumen yang diminta oleh tim audit dengan baik.

BACA JUGA: Keren, Babinsa Salongo dan Salbar Bantu Petani Basmi Hama Padi

“Setiap perangkat daerah harus bersikap proaktif dan menyiapkan dengan baik semua dokumen yang diminta oleh tim audit,” tegasnya.

Terakhir, Bupati Iskandar berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan hasil yang terbaik.

“Saya harap Pemkab Bolsel dapat meraih WTP yang ke-7 kalinya berturut-turut dengan hasil yang terbak,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *