Andu, Warga Kotamobagu Ciptakan Aplikasi Jual Beli ‘Pumpun Toko’

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU – Di tengah situasi pandemi banyak UMKM yang bermunculan baik bisnis rumahan dan lainnya. Hebatnya lagi, salah satu pemuda Muhammadiyah di Kota Kotamobagu, Wisnu Syahputra Andu justru menjadi hal ini peluang baginya untuk menciptakan aplikasi jual beli yang diberi nama “Pumpun Toko”.

Aplikasi jual beli Pumpun Toko ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa di manfaatkan bagi para UKM dan lainnya di Kotamobagu, untuk mempromosikan dan menjual produk secara gratis untuk di tawarkan kepada orang lain.

Selain itu aplikasi jual beli Pumpun Toko ini juga menyediakan jasa kurir, dengan harga yang relatif terjangkau sesuai dengan jarak.

Mahasiswa IAIK Kotamobagu yang sempat menjabat sebagai Ketua Bidang Media dan Komunikasi Pimpinan Cabang IMM BMR tersebut berharap, aplikasi yang ia kembangkan nantinya bisa menjadi wadah dalam mengembangkan jual beli masyarakat.

“Diharapkan aplikasi pumpun toko ini bisa menjadi wadah pekerjaan bagi masyarakat BMR khususnya Masyarakat Kotamobagu dan memudahkan transaksi jual beli,” harapnya.

Untuk aplikasinya, bisa di akses melalui https://play.google.com/store/apps/details.id=com.myPumpuntoko.Pumpuntoko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *