Dinas PUPR Kotamobagu: Rehabilitasi Gedung Eks Kantor Bupati Bolmong Segera Dikerjakan

  • Whatsapp
Yeyen Yambo

KOTAMOBAGU, SULUT – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu akan segera melaksanakan pekerjaan rehabilitasi gedung EX Kantor Bupati Bolmong yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan kepala dinas PUPR kota kotamobagu melalui kabit citpa karya Yeyen Yambo. Menurutnya dari empat paket yang ada di bidang cipta karya suda melakukan tanda tangan kontrak dengan pihak penyedia.

“Proses lelangnya sudah ada pemenang, selesai sakit ini akan dilakukan oleh pihak penyedia sebagian pemenang,” ujar Yeyen, Jumat (2/07/2021).

Adapun pun sumber dana di pekerjaan itu berasal dari APBD kota kotamobagu tahun 2021, di pekerjaan selama 150 HOK. “Pekerjaan nya selama lima hari kerja dan anggaran yang di Ploting di pekerjaan tersebut sebesar 1.100.495.000 ( Miliard Seratus Juta Empat Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu rupiah ),” terangnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut diharapkan sesuai apa yang ada di dalam kontrak kerja. “Itu yang harus diperhatikan oleh pihak penyedia. Tepat waktu dan kwalitas pekerjaan termasuk juga bahan yang akan digunakan pada pekerjaan tersebut,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *