Gelar Gebyar Vaksinasi Besok Malam, Dinkes Kotamobagu ajak Masyarakat Memanfaatkan Kesempatan

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Sesuai kesepakatan dan target pelaksanaan vaksinasi covid-19 menyeluruh ke masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu terus melakukan upaya memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

Diketahui, hingga saat ini data update harian covid-19 di Kotamobagu mengalami penurunan kasus positif. Pada Minggu (26/09/2021) kemarin, tecatat hanya satu terkonfirmasi positif dan menjalani isolasi mandiri. Sehingga yang dinyatakan aktif sampai kemarin jumlahnya 12 orang.

Dengan memaksimalkan itu, mulai besok malam Dinkes Kotamobagu akan membuka gebyar vaksinasi. Ini jadwal pelaksanaannya :

Selasa Malam tgl 28 September 2021 lokasi Pasar Jajan ex RSDB,

-Rabu malam tgl 29 September 2021 lokasi Lapangan Molinow

Kamis Malam 30 September 2021 lokasi Lapangan Mogolaing.

Vaksin yang tersedia :
Sinovac untuk usia 12-17 tahun dosis 1 dan 2
Astra Zeneca utk usia 18 tahun keatas, dosis 1 dan 2.

Di samping itu, Kepala Dinkes Kota Kotamobagu, Dr Tanty Korompot terus mengajak masyarakat untuk memanfaatkan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan ini.

“Diharapkan Kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Dengan bergandengan tangan, mari kita sama-sama memutus penyebaran virus Covid-19,” pungkas Tanty.

“Pemerintah berharap herd immunity atau kekebalan kelompok segera terbentuk dan kita melewati masa suram akibat pandemi Covid-19 yang menerpa sejak 2019. Mari kita menuju ke tempat-tempat vaksinasi. Vaksin aman dan halal. Vaksin untuk kepentingan kita bersama,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *