HUT ke-76 RI, 180 WBP di Rutan Kelas IIB Kotamobagu Terima Remisi

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu, pada Selasa 17 Agustus 2021, mengikuti Upacara memperingati detik – detik Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara live melalui kanal youtube Sekretariat Negara.

Upacara HUT RI ke – 76 tahun ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu, Setyo Prabowo BcIP SPd MSI bersama pejabat Struktural dan pegawai staf Rutan Kotamobagu.

Seusai pelaksanaan upacara memperingati HUT RI tahun 2021, Rutan Kotamobagu langsung terhubung dengan Graha Bakti Pemasyarakatan melalui virtual zoom meeting dalam rangka penyerahan SK remisi umum 17 Agustus 2021.

Pukul 13.30 WITA, kegiatan penyerahan remisi umum bagi Narapidana dan Anak dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Tahun 2021 dimulai. Di Rutan Kotamobagu sendiri secara simbolik SK remisi diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Setyo Prabowo kepada 4 orang perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Adapun WBP yang menerima remisi Umum 17 Agustus Tahun 2021 yakni berjumlah 180 orang, dengan besaran paling sedikit 1 Bulan dan Paling banyak 6 bulan.

Pelaksanaan Upacara Bendera dan Penyerahan SK Remisi Umum dalam Rangka HUT RI ke 76 di Rutan Kelas IIB Kotamobagu terlaksanakan dengan baik serta tetap menerapkan prokes yang ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *