Ini 5 Paket Proyek di Dinas PUPR Kotamobagu yang Telah Selesai 100% Fisik

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Lima paket proyek pekerjaan di Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) kota kotamobagu yang dibiayai dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kotamobagu tahun 2021, telah selesai 100% fisik pekerjaan.

Hal ini dikatakan kepala bidang (kabid) Bina Marga Dinas PUPR kota kotamobgu Regina Mokoginta. Menurutnya, lima peket tersebut sudah melayangkan surat permohonan PHO penyerahan akhir pekerjaan.

“Setelah menerima surat permohonan PHO dari pihak penyedia, tim PHO langsung turun lapangan untuk mengecek akhir pekerjaan kemudian dinyatakan pekerjaan tersebut tuntas 100%,” terang Regina Rabu (14/07/2021).

Regina juga mengukapkan kalau lima pekerjaan yang selesai tersebut yakni Peningkatan jalan Toyobung, pemeliharaan berkala Ex kantor Bupati, peningkatan jalan lorong Pontodon Timur, pembangunan jalan perkebunan Motoboy besar dan pembangunan jembatan Yantaton. “Semua sudah di PHO dan selesai 100%,” ujarnya.

Lima pekerjaan yang sudah selesai tersebut, tuntas sebelum berakhir masa pekerjaan, semuanya masih memiliki waktu pekerjaan antara satu hingga dua minggu. Namun sudah selesai 100% sebelum berakhir masa waktu pekerjaan yang tertuang dalam kontrak kerja,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *