Jaga Imun di Masa Pandemi, Pegawai Rutan Kelas IIB Kotamobagu Rutin Berolahraga Setiap Pekan

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU – Demi menjaga kebugaran dan imun tubuh dimasa pandemi, Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu setiap pekannya terus melaksanakan berbagai olahraga. Jumat 8 Oktober beberapa pekan kemarin, Rutan Kotamobagu melaksanakan olahraga Zumba yang dirangkaikan dengan penyuluhan kesehatan, di Lapangan Olahraga Rutan Kotamobagu.

Pelaksanaan olahraga ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu, Setyo Prabowo BcIP SPd MSi beserta seluruh pejabat struktural dan staf Rutan Kotamobagu.

Dikatakan Setyo, kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan pada hari Jumat atau Selasa setiap pekannya untuk menjaga kulalitas kesehatan imunitas tubuh sehingga tidak mudahterserang penyakit dan terhindar dari potensi tertular Covid-19.

“Mengingat masih dalam situasi pandemi, kami di Rutan Kotamobagu rutin melaksanakan berbagai macam olahraga setiap pekannya agar kebugaran tubuh selalu terjaga, sehingga kita dapat beraktivitas dan menjalankan tugas dengan keadaan tubuh yang sehat,” singkat Setyo.

Setelah mengikuti olahraga bersama selanjutnya seluruh pegawai yang mengikuti penyuluhan kesehatan.

Kegiatan olahraga bersama dan penyulahan kesehatan di Rutan IIB Kotamobagu dilaksanakan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *