Kadiv PAS Provinsi Sulut Resmikan Gedung Baru PTSP Rutan Kelas IIB Kotamobagu

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu, Sabtu (18/09/2021), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Bambang Haryanto SH MH, di Ruang PTSP Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Kotamobagu, Setyo Prabowo Spd Msi di ruang kerjanya.

Diketahui, kedatangan Kadiv PAS ini dalam rangka kunker monitoring dan evaluasi sekaligus meresmikan gedung baru Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Rutan Kotamobagu.

Peresmian gedung baru ini diawali dengan membacakan Bismillah hirrahman nirrahim lalu dilakukan pengguntungan pita oleh Kadiv PAS sebagai simbol diresmikannya PTSP Rutan Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kadiv PAS sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kepala Rutan untuk meningkatkan pelayanan dengan segala inovasinya.

“Dalam kesempatan ini saya tak lupa menekankan untuk selalu mengutamakan integritas sebagai satu kesatuan antara apa yang kita pikirkan dan ucapkan selaras dengan perilaku yang kita tunjukkan dalam bekerja dan melayani,” tegas Kadiv PAS.

Sementara itu, Kepala Rutan Kotamobagu juga menyampaikan, bahwa nantinya PTSP ini akan dimanfaatkan untuk mengefisiensikan pelayanan kepada masyarakat sabagai inovasi yang pertama kali di Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

“Dan direncanakan akan dibuat inovasi lainnya berupa produksi Roti, Pembuatan Cafétaria,” singkat Karutan.

Setelah melaksanakan peresmian PTSP, selanjutnya Kadiv PAS juga melakukan meninjau dapur rutan dan
barbershop Rutan.

Kunjungan Kerja Kadiv PAS dalam rangka Monitoring dan Evaluasi dan Peresmian PTSP di Rutan Kotamobagu berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *