Kalster Covid-19 Karyawan PT-JRBM Makan Korban

  • Whatsapp
ILUSTRASI

KOTAMOBAGU, SULUT – Klaster Covid-19 di PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) terkonfirmasi memakan korban, pasalnya, salah satu karyawan perusahaan tersebut yang sedang menjalani isolasi di RSUD Kotamobagu, meninggal dunia diduga akibat terpapar Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Diketahui, karyawan yang meninggal dunia tersebut berinisial YM, merupakan warga Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, yang sudah sejak beberapa tahun terakhir ini bekerja di perusahaan tambang terbesar di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang berlokasi di Desa Bakan, Kecamatan lolayan.

Dari hasil informasi yang dirangkum dari data updatetan harian Covid-19 di Kotamobagu, ada puluhan pasien terkonfirmasi positif di RSUD Kotamobagu, dan kabarnya ada karyawan PT JRBM. Mereka sedang menjalankan isolasi sekaligus untuk mendapatkan perawatan intensif.

Karyawan yang meninggal dunia ini, kabarnya masuk di RSUD Kotamobagu pada tanggal 13 Juli 2021, sekitar pukul 08.00 Wita. YM saat ke rumah sakit, diantar kendaraan ambulans milik perusahaan PT JRBM.

Sebelum meninggal dunia, YM tengah menjalani isolasi selama 10 hari dan meninggal dunia pada Jumat (23/072021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kepala Bagian (Kabag) Umum RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala, ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya karyawan PT JRBM yang meningal dunia.

“Iya memang betul ada karyawan JRBM yang meninggal dunia di RSUD Kotamobagu yang sedang menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19,” terang Tofan.

Sementara itu, upaya dari beberapa media untuk mengonfirmasi via telepon dan SMS maupun WhatsApp kepada pihak PT JRBM melalui Rudi R, sampai saat ini enggan direspon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *