Kotamobagu Masuk Zona Kuning, Kadinkes: Tetap Terapkan Prokes

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu hingga 17 September 2021 kemarin, melalui siaran pers merelis trend penyebaran Covid 19 di Kota Kotamobagu, mengalami perkembangan menggembirakan.

Dari 33 Kelurahan dan Desa di Kota Kotamobagu, tinggal satu kelurahan yang ditetapkan sebagai beresiko tinggi penyebaran Covid 19.

Kelurahan yang masih berstatus Zona Merah tersebut yakni Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan 7 kasus aktif positif Covid-19.

Sedangkan tingkat resiko sedang atau Zona Orange ditetapkan di dua kelurahan yakni Mogolaing dengan 3 kasus positif Covid 19 dan Kotobangon dengan 3 kasus Covid 19.

Adapun sejumlah desa dan kelurahan dengan zona kuning yakni, Moyag Todulan, Moyag Tampoan, Upai, Tumobui, Matali, Tabang, Mongkonai Barat, Molinow, Mongkonai dan Gogagoman.

“Meski terjadi penurunan dengan tingkat kesembuhan yang baik, namun masyarakat Kota Kotamobagu kami imbau tetap terapkan prokes dengan disiplin,” ujar Kepala Dinkes Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *