LPK Insan Cendekia Komputer, Hadir di Kotamobagu dengan Program Pelatihan Teknologi Berdaya Saing

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Kabar gembira untuk masyarakat Kota Kotamobagu dan para pencari pekerjaan, kini Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Insan Cendekia Komputer hadir di Kotamobagu.

Lembaga pelatihan kerja ini membuka program pelatihan kerja di bidang teknologi informasi yang beralamat di Jl Pande Bulan, Rt 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatn Kotamobagu Barat, lebih tepatnya di jalan baru menuju mongkonai, dan pelatihan ini sudah memiliki izin operasional.

Adjis salah satu pengurus di LPK Insan Cendekia Komputer mengatakan, ada tiga pilihan paket pelatihan yang mereka siapkan untuk para pencari kerja.

Untuk pelatihan Microsoft Office, paket Complete + Typing, untuk siswa dikenakan biaya sebesar Rp. 550.00 sedangkan untuk umum dikenakan biaya Rp. 750.000 dengan 16 kali pertemuan.

Untuk pelatihan Microsoft Office, Word dan Excel, untuk siswa dikenakan biaya Rp. 450.000 sedangkan untuk umum dikenakan biaya Rp.650.000 dengan 8 x pertemuan.

Sedangkan pelatihan untuk jaringan internet sendiri dikenakan biaya 650.000 dengan 16 kali pertemuan. “Nanti akan mendapatkan sertifikat pelatihan kerja,” terang Adjis, Selasa (13/07/2021).

Ia meyakini, LPK Insan Cendekia mampu meningkatkan kualitas, kapasitas angkatan kerja sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

“Harus diakui, dampak pandemi ini telah memukul perekonomian Indonesia bahkan dunia. Kita berharap bahwa 2021 ini menjadi tahun pemulihan. Oleh karenanya, pelatihan berbasis kompetensi memegang peran penting agar supply angkatan kerja dapat terserap di pasar kerja dan mampu berdaya saing dalam dunia kerja,” tandasnya.

Untuk pendaftarannya bisa menghubungi Gita di nomor 0896-8115-8679 dan Adjis di nomor 0895-3955-29028.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *