Manfaatkan Medsos untuk Berjualan, Tika Warga Kotamobagu Raup Jutaan Rupiah per Bulan

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Di masa pandemi covid-19 saat ini, justru menjadi peluang sangat baik bagi Tika Mokoginta (27), warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, ini untuk menjalankan bisnis di bidang fashion pakaian import yang bermacam – macam merek.

Dikatakannya, bisnis rumahan ini ia berikan nama “Rumah Thriff”. Karena menurutnya, di masa pandemi ini sangat baik menggunakan media sosial untuk menjajakan apa yang kita jual, dan sangat cocok untuk bisnis rumahan.

Di Rumah thriff juga tersediah berbagai jenis pakaian mulai dari anak- anak  hingga orang dewasa.

Ia mengaku, setelah wisuda di salah satu universitas yang ada di kotamobagu, ia memulai merintis usahanya dengan bermodalkan niat dan tekat yang kuat.

“Usaha ini saya mulai dari bulan Februari tahun ini, Allhamdulilah, sekarang saya sudah boleh Terima penghasilan Rp. 5 juta lebih per bulannya,” terang Tika, Selasa (28/09/2021).

Terlebih, usahanya pun mendapat dukungan dari keluarga, seiring waktu banyaknya permintaan orderan.

“Saya mulai berfikir dan memutuskan untuk lebih fokus dalam mengembangkan usaha ini, dengan memasarkan melalui media sosial apalagi Kotamobagu, masih dalam pademi covid-19,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, jika membuka kemitraan reseller bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa langsung datang ke Rumah thriff yang berada di Kelurahan biga.

“Soal harga juga lumayan terjangkau,  Harga mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp.150 ribu sudah boleh dapat pakaian yang tak kalah kerennya dengan pakaian yang dijual di toko,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *