Nayodo Koerniawan Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah di Kotamobagu

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (18/10/2021), menggelar Do’a Dzikir dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Do’a Dzikir dan Tabligh Akbar ini turut diwakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kesempatan itu, Nayodo dalam sambutannya menyampaikan, Maulid merupakan peringatan hari Kelahiran Baginda Rasulullah SAW yang dilaksanakan oleh umat Islam setiap tahunnya.

“Pelaksanaan Maulid Nabi merupakan bentuk kecintaan dan pengingat terhadap sosok Rahmatan Lil Alamin yang diutus oleh Allah SWT dimuka bumi ini,” kata Nayodo.

Nayodo juga mengatakan, banyak hikmah yang dapat diambil dari peringatan Maulid Nabi, diantaranya yaitu kebesaran hati serta keteladanan sikap serta tingkah laku Baginda Nabi. “Semoga kita semua, mampu mengamalkan nilai-nilai kebaikan serta sunnah-sunnah yang ditinggalkan Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” tandanya.

Diakhir sambutan, Nayodo juga mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kepada umat muslim, khususnya warga Kota Kotamobagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *