Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan APE dari Kementerian PPPA-RI

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Belum lama menerima 2 penghargaan prestisius tingkat Nasional, Pememerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (24/09/2021) hari ini, kembali meraih prestasi membanggakan dengan diterimanya penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI).

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kepala Dinas PPPA Kota Kotamobagu, Virgina Olii, menerima penghargaan APE yang diserahkan langsung Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati SE MSi, di Kantor Kementerian PPPA Jakarta.

“Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya sudah kami terima dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” ujar Virginia.

Dikatakannya, penghargaan tersebut diperoleh oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada penerapan kesetaraan gender tahun 2020.

“Penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah daerah Kota Kotamobagu, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG),” tandas Virginia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *