Rutan Kelas IIB Kotamobagu Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 Tahap II

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu, Rabu (28/07/2021), kembali mengikuti program vaksinasi covid-19 tahap II, yang bertempat di Aula pertemuan Rutan Kotamobagu.

Pukul 08.30 Wita, petugas Vaksinasi dari Tim Satgas Covid-19 Kotamobagu telah berada di Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II ini juga diikuti langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagulu, Setyo Prabowo BcIP SPd MSi bersama seluruh pegawai dan Staf.

Menurut Karutan, pelaksanaan vaksinasi ini guna mencegah para petugas agar tidak terjangkit Covid-19 dan varian
baru dari Covid-19 tersebut. Pemberian vaksin ini sangat besar manfaatnya yaitu dapat membuat seseorang terhindar dari gejala Covid-19 yang lebih berat, dapat melindungi diri sendiri dan orang lain.

“Serta dapat menghentikan penyebaran covid-19, dan vaksinasi ini dapat melindungi generasi selanjutnya,” ujar Karutan.

Oleh karena itu, diharapkannya, vaksinasi Tahap II di Rutan Kotamobagu diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi kesehatan khususnya kepada seluruh pegawai Rutan Kotamobagu yang telah mendapatkan vaksin.

“Saya berharap agar seluruh pegawai yang telah mendapatkan Vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Jadi walaupun telah mendapatkan Vaksin bukan berarti kita dapat bebas melakukan segala sesuatunya apalagi sampai mengabaikan protokol kesehatan,” tegas Setyo.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi Tahap I telah dilaksanakan pada tanggal 30 Juni Tahun 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II bagi seluruh Pegawai Rutan Kotamobagu terlaksanakan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *