Sande Dodo Resmi Membuka Sosialisasi dan Edukasi UMKM Center Kotamobagu

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, secara resmi membuka kegiatan sosialisasi dan edukasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Center Kotamobagu, Jumat (20/08/2021), bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Sande mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Pemkot Kotamobagu dalam rangka meningkatkan peran dan kualitas UMKM di Kotamobagu, dimana salah satunya melalui pembentukan UMKM Center Kotamobagu.

“Keberadaan UMKM Center Kota Kotamobagu ini menjadi sangat penting dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas UMKM di Kota Kotamobagu, karena dengan adanya UMKM Center ini, maka nantinya akan tersedia database, yang memuat profil dari UMKM, termasuk produk yang dijual oleh setiap pelaku UMKM,” singkatnya.

Sosialisasi dan Edukasi UMKM Center ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Perbankan, perwakilan UMKM, serta para pimpinan OPD yang terkait dengan pendampingan dan pelayanan UMKM Center, yaitu, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, DMPTSP dan BKPP Kota Kotamobagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *