Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Masuk Tahapan Perankingan 3 Besar Terbaik

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Proses dan tahapan penilaian calon pejabat yang mengikuti lelang terbuka JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, sudah berakhir, Jumat (10/09/2021) kemarin.

Setelah ini, tim penilai akan merampungkan semua tahapan untuk perankingan tiga besar calon pejabat terbaik. Kemudian nama-nama tersebut akan diserahkan kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sebagai Pejabat Pembinaan Kepegawaian (PPK), untuk menentukan satu nama paling terbaik menduduki jabatan eselon 2 yang dilelang.

Setelah satu nama dikantongi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, selanjutnya pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang terpilih.

Hal itu sebagaimana disampaikan, Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, Dedy Afandi Iman, tahapan presentasi makalah/wawancara tinggal tiga pelamar untuk jabatan Inspektur Daerah Kotamobagu, Jumat (10/9/2021). Yang lainnya, telah selesai mengikuti presentasi. “Setelah ini, penilaian kepada pelamar yang masuk tiga besar,” kata Dedy.

Selengkapnya, untuk nama-nama pelamar dan jabatan yang dilamar, bisa langsung klik dilink atau tautan dibawah ini.

KLIK DI SINI

Dikatakannya, sesuai jadwal di pengumuman pansel yakni tanggal 13-15 September akan diumumkan hasil penilaian pansel yang masuk 3 besar.

“Selanjutnya akan disampaikan ke walikota selaku pejabat pembina kepegawaian, setelah itu akan disampaikan ke KASN untuk mendapatkan Rekomendasi Pelantikan,” urainya.

Selain itu, Dedy Afandi yang juga Kabid Mutasi dan Promosi, BKPP Kotamobagu menyampaikan, khusus untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Capil yang masuk 3 besar hasil pengumuman pansel, masih ada tambahan penilaian.

“Untuk tiga calon pejabat Kadis Dukcapil masih lanjut prosesnya yakni pelaksanaan wawancara oleh Dirjen Dukcapil secara langsung (melalui daring/zoom meeting) sebelum diajukan ke Kemendagri untuk diangkat oleh Mendagri,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *