Usaha di Dunia Digital jadi Pilihan Ucok Siregar Warga Bilalang I untuk Berbisnis

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULUT – Ucok Hermawan Siregar (25), warga kelurahan Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu utara, membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjalankan usaha di dunia digital yang saat ini Anda tekuni, seperti menjual pulsa elektrik ke semua operator, pembayaran online, yang saat ini sudah ia geluti selama tiga tahun.

Garis usaha ini cukup mudah, dengan modal yang dibutuhkan memulai bisnis pulsa tak harus biaya yang banyak.

“Usaha ini sudah saya geluti sejak 2018, dan sampai saat ini sudah ada 452 reseller yang bergabung di masing-masing daerah, mulai dari Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara. Selain pulsa , ia juga menyediakan jasa tagihan pascabayar seperti PLN, BPJS, Telkom, PGN, PDAM, TV Pasca dan HP Pasca, Cicilan ADIRA, FIF Finance, WOM, Mega Auto Finance, BAF,” terang Ucok, Sabtu (31/07/2021).

Ada juga pembayaran prabayar seperti pulsa reguler, paket data, paket telepon/sms, Tsel DIGIPOS dan Voucher ACT. Semua jasa yang tersedia dengan harga terjangkau dan selalu respon cepat.

Dengan kecangihan teknologi yang ada, semua menjadi mudah ia juga membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang berminat berkerja di Konter.

Hingga saat ini ia mengatakan, dengan usaha ini ia mampu meraup keuntungan hingga jutaan rupiah setiap bulanya.

Bagi yang berminat terjun ke bisnis berbasis teknologi digital. Untuk yang ingin bergabung menjual pulsa, bisa langsung mendaftar, bisa langsung menghubungi kontak pelayanan lewat telepon atau WhatsApp di nomor 082292133053/082349668528.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *