Kebakaran Hanguskan 2 Rumah di Malalayang I Timur, Pemerintah Kota dan Provinsi Bergerak Cepat Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Kondisi terakhir di lokasi kebakaran Keluarga Liroga--Wangkanusa dan Makapindar-tatingoya, Senin (21/06).

MANADO, SULUT – Si jago merah kembali berulah, kali ini 2 unit rumah dari keluarga Liroga-Wangkanusa dan Makapindar-Tatingoya ludes. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu siang (20/06) di Jl. Krida 18, Kelurahan Malalayang 1 Timur, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dalam informasi yang dihimpun oleh wartawan Sulawesion.com, masih belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Pihak Kepala Lingkungan Dione Ogi saat di temui di Kantor Kelurahan Malalayang Satu Timur, Senin (21/06) Pukul 15:30 WITA mengatakan bahwa sudah sejak semalam sudah ada bantuan yang masuk untuk keluarga korban kebakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado telah memberikan bantuan,” terang Ogi.

Sementara itu, Ogi menambahkan bahwa tepat pukul 10:00 WITA Dinas Sosial Provinsi Sulut dan Dinas Sosial Kota Manado datang memberikan bantuan untuk para korban.

“Untuk bantuan yang diberikan berupa Makanan siap saji, beras 2 karung, terpal, susu, supermi, minyak kelapa, gula, perlengkapan masak, pakaian, dan tikar. Serta, sementara ini kami dari pemerintah setempat masih mendata apa-apa saja yang menjadi kekurangan serta kerugian materil dari keluarga yang mengalami musibah, dan nantinya data-data tersebut akan kami teruskan ke Dinas Sosial,” tambah Ogi.

Di tempat berbeda, salah satu korban kebakaran yakni Oksirius Liroga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah setempat, dan juga pemerintah Kota Manado yang telah dengan sigap dan besar hati memberikan bantuan. Kiranya apa yang diberi, boleh meringankan beban kami keluarga,” ucap Liroga.

Perlu diketahui, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *