Kelompok Nelayan Tandipang Sindulang Gelar Nobar EURO 2020

  • Whatsapp

MANADO, SULUT – Jadwal pertandingan Euro 2020 yang akan dimulai pada Sabtu (12/6/2021) dini hari pukul 02:00 WIB yang akan disiarkan melalui salah stasiun Televisi Nasional. Duel Turki vs Italia di Stadion Olimpico Roma, Italia bakal jadi menu pembuka Euro 2020 ini.

Laga Turki vs Italia diprediksi akan seru. Italia menjadi unggulan di Euro 2020 karena punya performa yang sangat bagus. Sementara, Turki bisa menjadi salah satu kuda hitam dengan kolektivitas mereka.

Di samping itu, euforia sepak bola yang ada di Nusantara terlihat jelas dengan mengadakan Nonton Bareng (Nobar). Hal tersebut juga di adakan oleh Kelompok Nelayan Tandipang yang beralamat di Jl. Boulevard Sindulang II, Kota Manado.

“Ini adalah salah bentuk kecintaan kami dalam sepak bola, dan sekaligus sebagai hiburan bagi para nelayan yang akan melaut,” terang Ronny David Richard selaku anggota Kelompok Nelayan tersebut kepada wartawan media Sulawesion.com saat di wawancarai di lokasi Daseng Tandipang, Jumat dini hari (11/06).

Meski masih dalam masa pandemi virus Covid-19, tak mengurungkan niat para kelompok nelayan untuk mengadakan nobar EURO 2020 kali ini.

“Tetap kita mematuhi serta mengadakan protokol kesehatan, harus wajib pakai masker dan menjaga jarak,” tambah Richard.

Perlu diketahui, setelah duel Turki vs Italia pada Sabtu malam WIB, akan digelar laga Wales melawan Swiss. Duel ini diprediksi akan cukup berimbang, sebab kedua negara punya materi pemain yang cukup merata di semua lini.

Sementara itu, duel seru pada pekan pertama fase grup Euro 2020 akan mempertemukan Perancis vs Jerman. Laga ini akan digelar pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Sebelum itu, bakal ada duel Hungaria vs Portugal yang juga diprediksi berjalan seru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *