17 KPM Desa Rumoong Atas Terima Dana BLT

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan ke 6, 7, dan 8 didesa Rumoong Atas kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan, hari ini Selasa (07/09/2021) disalurkan kepada 17 KPM, sesuai hasil keputusan Musdesus yang sudah disepakati bersama.

Penyaluran diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Desa Rumoong Atas Ester N.L.Karundeng S.Pt, di rumah warga penerima BLT.

Selanjutnya, penyerahan atau penyaluran di laksanakan di rumah warga yang berhak menerimanya, 8ni dikarenakan untuk menghindari kerumunan massa, mengingat adanya aturan PPKM dari pemerintah, dan juga mengikuti protokol kesehatan.

Dana BLT diberikan kepada masing masing kepala lingkungan, dan kepala lingkungan membagikan ke masing masing penerima yang ada di lingkungannya.

Dalam kesempatan ini, penjabat kepala desa Rumoong Atas, Ester menghimbau kepada penerima BLT,
“Saya mengharapkan agar apa yang diberikan oleh pemerintah, dalam hal ini dana BLT, Agar dipergunakan sebaik dan se efisien mungkin, sesuai kebutuhan keluarga penerima, jangan salah pergunakan, agar bisa bermanfaat bagi keluarga penerima, ucap Ester.

Lanjut Ester, 17 KPM 8n8 adalah hasil dari Musdesus 6ang sudah disepakati bersama, yang sebelumnya sebanyak 109 KPM. Pengurangan ini, kami sebagai pemerintah desa, hanya mengikuti aturan pemerintah yang sudah di edarkan, tutup Ester.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *