Bupati dan Wabup Pantau Langsung Kegiatan Orde Kiur di Desa Koreng, Warga: FDW Pulang Kampung

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Kegiatan Orde Kiur Untuk menyambut HUT RI Ke – 76 di beberapa desa di Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan +Minsel), Kamis (12/08/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk melihat keadaan di desa mengenai kebersihan, keindahan dan keamanan di desa, terutama desa desa yang ada di kecamatan Tareran Ditinjau langsung oleh tim dari kecamatan Tareran yang dipimpin oleh Camat Fibri Tumiwa SE.

Namun ada yang berbeda saat kegiatan ini dilaksanakan, yang mana, ikut hadir secara langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (PYR)

Kehadiran FDW – PYR pun sontak mengejutkan pemerintah desa yang ada, karna tak direncanakan akan kehadiran orang nomor satu dan dua di Minsel.

“FDW pulang kampung,” kata seorang perangkat desa sambil tersenyum.

Dengan senang hati pun PLT hukum Tua desa Koreng Magrita Lengkong menyambut FDW – PYR Di Balai Pertemuan Umum (BPU).

“Saya berterimakasih karna FDW – PYR bisa datang dan hadir saat kami mempersiapkan untuk melaksanakan orde kiur di desa kami,” ucap PLT hukum tua.

Dan kesempatan ini pula, FDW – PYR memberikan suport kepada pemerintah dan perangkat Desa Koreng yang ada.
“Semoga keindahan dan kebersihan desa yang ada saat ini, bisa terjaga dan masyarakat tetap semangat untuk menjaga keamanan desa, dan tak lupa juga FDW mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dan program PPKM oleh pemerintah,” tutup FDW sebelum meninggalkan Desa Koreng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *