Bupati FDW Hadir Dirumah Duka Dan Langsung Memberikan Bantuan Duka

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan bupati Franky Donny Wongkar SH bersama wakil bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Drs Jansen Kondoj.

Drs Jansen Kondoj yang pernah menjabat sebagai sekretaris kecamatan dan juga pernah menjabat camat Tareran, pada kemarin hari Sabtu (05/09/2021) sekitar pukul 02.00 subuh menghembuskan nafas terakhir pada umur 70 tahun

Hari ini (05/09/2021) FDW sapaan akrab bupati Minsel melayat ke rumah duka keluarga besar Kondoj Weol yang berlokasi di jaga 4 desa Lansot kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, saya bersama keluarga juga wakil bupati bersama keluarga menyampaikan turut berdukacita, jasa-jasa serta pengabdian beliau akan terus di kenang”, ucap FDW singkat.

Terpantau bupati FDW langsung menyerahkan santunan duka yang merupakan program dari pemkab sebesar 1 juta rupiah tunai.

Sebelum ke lokasi rumah duka, bupati bersa rombongan meninjau lokasi pasar yang terbakar di daerah Tompaso.

Dalam penyerahan santunan hadir bersama bupati, camat Tareran Hizkia Kondoj, sekcam Tareran Moody Karundeng, kabag keuangan dewan Fibry Tumiwa SE, serta para hukum tua yang ada didesa tetangga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *