Bupati FDW Kukuhkan 30 Anggota Paskibra Minsel

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – HUT – RI Ke – 76 tinggal beberapa hari lagi, persiapan demi persiapan untuk pelaksanaan upacara bendera di Kabupaten Minahasa Selatan pun sudah mulai di persiapkan secara matang oleh panitia HUT RI, termasuk persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Sebanyak 30 anggota Paskibra yang anggotanya sudah barang tentu diambil dari hasil seleksi siswa siswi terbaik dari sekolah sekolah yang ada di Minsel ini pun sudah mulai ikut pelatihan sejak seminggu yang lalu, dan kini sudah masuk pada tahapan persiapan,.

Bertempat di Gedung Aula Waleta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), mengukuhkan Paskibra Kabupaten (Minsel), Sabtu (14/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Dua Drs. James J. Tombokan, Plt. Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Martje M. Pontoh S.Kep, unsur Forkopimda Minsel, dan Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Dr. Fietber S. Raco S.Pd M.Si. juga ketua pengadilan agama Amurang Nur Afni Saimima SH.

Tak lupa dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati FDW mengharapkan kegiatan di hari H nanti sudah tidak ada lagi kendala dan ia berharap agar para Paskibra bisa melaksanakan tugas dengan baik.

FDW juga berharap agar masing-masing anggota paskibra agar bisa menjaga kesehatan jaga imun, dan FDW juga meminta kepada para pelatih dan panitia untuk membantu mengawasi kesehatan dan kegiatan para siswa siswi anggota paskibra.

“jangan sampai ada yang tereliminasi lagi karna sakit di hari H nanti,” ucap FDW.

FDW juga memberikan semangat kepada para anggota paskibra yang sudah dikukuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *