Bupati FDW Melantik Pengurus HIMAMINSEL

  • Whatsapp

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW), didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (PYR) melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan (HIMAMINSEL), Jumat (03/09/2021)

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula Waleta kantor Bupati Minsel, FDW melantik pengurus HIMAMINSEL yang dengan komposisi sebagai Ketua Leonardo M Palendeng, Sekretaris Timothy Keintjem pembina Ferry Daud Liando.

Organisasi ini adalah wadah untuk berkolaborasi kerja dengan pemerintah. Himaminsel siap menjadi mitra kerja dan mitra politik bersama pemerintah.

“Himaminsel siap menampung keluhan masyarakat dan siap juga menjadi corong untuk menyuarakan suara rakyat,” ucap salah satu pengurus yang memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Bupati FDW dalam sambutannya mengatakan:
HIMAMINSEL, menjadi mitra, berarti harus bekerjasama dengan pemerintah untuk mensukseskan program pemerintah, terutama dalam mencegah penyebaran Covid 18, dalam hal ini melaksanakan program 6M.

“Mengingat Minsel masih dalam PPKM level 3, maka kita harap semua elemen masyarakat, membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, HIMAMINSEL harus berperan aktif dalam hal ini,” ucap FDW.

Lanjutnya, Mahasiswa adalah alat kontrol dan corong pemerintah, jika ada kebijakan kebijakan dari pemerintah yang tidak sesuai aturan pemerintah, bupati sepakat untuk dikoreksi sesuai dengan visi misi HIMAMINSEL.

“Kolaborasi kerja antara HIMAMINSEL dengan pemerintah, harus dijaga, dan perlu adanya koordinasi yang baik. Mahasiswa minsel juga harus menjaga akhlak di tengah tengah masyarakat dan pemerintah,” ujar bupati.

Bupati menambahkan,  potensi-potensi sebagai mahasiswa yang berkualitas, dan bisa membantu masyarakat dalam membantu mensukseskan program pemerintah untuk pembangunan.

“Selamat bagi pengurus yang sudah dilantik, selamat bekerja, selamat mensukseskan visi misi yang ada,” tutup FDW.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *