Dihadiri Adriana Dondokambey, Vaksinasi Covid-19 Kelurahan Ranoyapo Digelar di Kediaman Jerry Pangkey

  • Whatsapp

MINSEL – Program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, disambut baik oleh Jerry Pangkey yang adalah Anggota DPRD Minsel dari PDI-P Minahasa Selatan (Minsel).

Itu dibuktikan dengan memberi kesempatan kegiatan vaksinasi Covid 19, yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Amurang, di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel dilaksanakan di rumahnya, Selasa (19/10/2021)

Kegiatan yang memang direncanakan oleh pihak Puskesmas, untuk melaksanakan vaksinasi di pesisir pantai Ranoyapo tersebut, sulit mencari tempat, akhirnya Jerry Pangkey yang biasa dipanggil Jepang, memberikan kesempatan rumahnya menjadi tempat vaksinasi.

Ada yang istimewa dalam kegiatan ini, karena seorang anggota DPR RI Adriana Dondokambey, hadir dalam kegiatan ini. Bahkan ibu Adriana pun sempat menyapa dan memantau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut, bertepatan dengan kegiatan Reses di Minahasa Selatan.

“Masyarakat harus menjaga kesehatan, dan tetap waspada dengan Covid 19, tetap ikut protokol kesehatan Covid 19, agar bisa terhindar dari penyakit berbahaya ini” ucap Adriana saat diwawancara.

Jerry Pangkey pun berterimakasih atas kehadiran dari ibu Adriana ditengah kegiatan tersebut, ” Sebagai Anggota DPRD Minsel dan mewakili pemerintah kabupaten, sangat berterimakasih atas kehadiran ibu anggota DPR RI Adriana Dondokambey, yang sudah memberikan suport kepada masyarakat yang akan divaksin, Ucap Jepang.

Dan saya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mau memberi diri untuk divaksin, tutup Jepang.

Begitu juga Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten mengatakan, “Trimakasih kepada ibu anggota DPR RI Adriana Dondokambey, dan semoga semua unsur masyarakat dan insan pers Minsel bisa mengajak masyarakat yang lain untuk memberi diri divaksin, karna ini adalah program pemerintah, ucap Erwin singkat.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Ny.Hetty Mawuntu yang adalah istri mantan Bupati Minsel Ramoy Luntungan, Camat Amurang, dan beberapa lurah yang ada di kecamatan Amurang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *