dr Hanna Wungkar Dilantik Kabid Kesmas Dinkes Minsel

  • Whatsapp

 

MINSEL – Pembenahan dam perbaikan posisi pemegang jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, selama beberapa hari ini, terus dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), tak terkecuali di Dinas Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Setelah dr.Wiwin Opod dilantik menjadi Sekretaris Dinkes, beberapa hari yang lalu, kini giliran dr. Hanna Wungkar M Kes melakukan serahterima jabatan, Selasa (31/08/2021)

dr. Hanna Wungkar, yang dulunya memegang jabatan sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Tatapaan, kini resmi menjadi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat ( Kabid Kesmas).

“Puji Tuhan saya mengucap syukur, karena Tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk tetap berkarya di dunia kesehatan, dan saya juga berterimakasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar, yang sudah memberikan kesempatan kepada saya, untuk memegang jabatan yang baru ini, dan saya akan bekerja sesuai tupoksi saya,” ucap Hanna.

“Dan untuk teman teman yang ada di Puskesmas Tatapaan, terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, jika ada yang tidak berkenan saya lakukan selama bersama sama dengan kalian, mohon dimaafkan, dan tetap semangat, jaga kesehatan tetap berkarya sesuai talenta dan tupoksi masing masing,” tutupnya.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *