Fandy Mintje Resmi Pegang Pegang Jabatan Lurah Uwuran Satu

  • Whatsapp

MINSEL – Pembenahan dan pergantian jabatan di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, memasuki babak baru, Jumat 27 Agustus 2021. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW), didampingi Wakil Bupati Minsel Petra Yanni Rembang (PYR) melantik 83 pemegang jabatan yang baru, bertempat di Waleta .

Di antara mereka yang dilantik, terdapat nama Fandy Mintje, dilantik sebagai pemegang jabatan Lurah Uwuran Satu, Kecamatan Amurang Minsel.

“Segala puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan, karna Tuhan sudah mengizinkan saya untuk kepercayaan memegang jabatan ini, dan saya akan berusaha bekerja sesuai kemampuan saya dan melalui petunjuk Tuhan, karna semuanya saya hanya pasrahkan Kepa Tuhan”, dan saya sudah mengucapkan sumpah dan janji jabatan, maka saya akan bekerja sesuai Tupoksi saya sebagai lurah.

Saya juga berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang jabatan Lurah di Kelurahan Uwuran Satu.

“Memegang jabatan lurah  di Uwuran satu ini, bukan hal yang mudah, karna saya diperhadapkan dengan keanekaragaman penduduk, karna disini adalah pusat perbelanjaan Minsel, tapi saya akan berusaha semampu saya untuk melakukan tugas tugas saya,” ucap Fandy saat dikonfirmasi.

“Saya minta dukungan doa, dan suport dari masyarakat dan teman teman, tutup Fandy.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *