FDW Menghadiri Launching Vaksinasi Covid 19 untuk Anak Usia 12 – 17 Tahun

  • Whatsapp

AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, mengikuti Vidcom secara Virtual bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dalam acara Launching Vaksinasi Covid -19 untuk Anak Usia 12 – 17 Tahun yang bertempat di halaman sekolah SMAN I Amurang.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kacabdin SMA/SMK Minsel- Mitra, Max Lengkong SPD dan Kadis Dikpira Minsel Dr.Fietber Raco dan instansi terkait, acara launcing Vaksinasi ini berjalan lancar dengan mengikuti protab Covid 19, Senin (05/07/2021).

Dalam Acara ini, para orang tua dari siswa siswa yang ada sangat antusias untuk anaknya menerima vaksinasi tersebut.

Bupati Minsel, FDW melaporkan kondisi kesipan vaksinasi dan pelaksanaan yang ada di Minsel.

“Untuk pengadaan vaksinasi untuk siswa siswi dan atau anak berusia 12 tahun ke atas, masih membutuhkan tambahan vaksin karna masih kekurangan,” ujar FDW ke Gubernur Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey pun merespon dan berjanji untuk memenuhi kekurangan yang ada melalui Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara.

Bupati mengharapkan kepada para orang tua, agar sebisanya untuk membawa anak mereka untuk divaksin, begitu juga untuk guru-guru yang ada di Minsel, agar melaksanakan vaksinasi di sekolah masing masing, bagi siswa yang sudah wajib vaksin agar supaya penyebaran Covid 19 bisa dihentikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *