FDW – PYR Berterimakasih Atas Suksesnya Kegiatan HUT Ke – 76 RI di Minsel

  • Whatsapp

 

MINSEL – Usai sudah kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 76 Republik Indonesia (HUT Ke – 76 RI) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Bacaan Lainnya

Pasukan pengibar bendera, sukses mengibarkan bendera Merah – Putih hingga sampai ke puncak tiang bendera. Bahkan, grup musik bambu Garuda Buyungon Sukses mengiringi Lagu Indonesia Raya.

Tidak hanya itu, para pasukan TNI/POLRI pun dan masyarakat berhasil mengamankan situasi dan kondisi di lapangan saat perayaan HUT RI.

Bupati Franky Donny Wongkar bersama istri Elsye Rosye Sumual, juga Wakil Bupati Petra Yanni Rembang bersama istri Yulli Wati beserta tim Paskibra menggelar malam keakraban.

 

Hadir pula dalam kegiatan pelatih, pengawas Paskibraka, Kadisdikpora Fietber Soleman Raco dan beberapa kepala SKPD juga instansi terkait bersama Forkopimda.

 

Walaupun waktu malam keakraban ini hanya singkat, tapi rasa keakraban dan rasa syukur akan keberhasilan pelaksanaan HUT Ke – 76 RI, sangat terasa.

FDW – PYR Sangat berterimakasih kepada tim Paskibra yang sukses melaksanakan tugas, dan sambil meneriakkan Yel-Yel pun, tim Paskibra lebih memeriahkan malam keakraban ini.

“Kami berterima kasih atas kerjasama semua tim ,” ujar FDW-PYR.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *