FDW-PYR Doa Bersama Pakatuan Minahasa Selatan se-Jabodetabek Secara Virtual

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati, Bupati Franky Donny Wongkar, SH., (FDW) dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), bersama pengurus dan beberapa anggota Pakatuan Minahasa Selatan (PMS Minsel) se-Jabodetabek dan Jawa, lakukan ibadah bersama secara Virtual, Sabtu (21/08/2021).

Informasi yang didapat, ibadah bersama yang dilaksanakan ini memanfaatkan aplikasi video conference tersebut dalam rangka memperingati Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia, dengan tema Bakusapa, Basukur, deng Basombayang. Bupati dan Wakil Bupati pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Turut hadir dan ikut dalam ibadah tersebut, Ketua Pakatuan Minsel Ibu Dra. Nontje Masengi, M.Hum., M.Th, dan para pengurus Pakatuan, Danlanud Manuhua / Ketua K2 Minsel Marsekal TNI Donald Kasenda, ST., SIP., MM., jajaran Pemkab Minsel, hamba-hamba Tuhan se-Jabodetabek – Lampung – Kaltim dan Kaltara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk tetap mempererat hubungan orang orang Minsel yang sudah merantau berada di luar daerah.

“Karena dengan adanya doa bersama walaupun kami berjauhan tapi kami tetap inga kampung,” ucap seorang anggota PMS Minsel.

Dan ia berharap hubungan antara pemerintah Minsel dengan para perantau Minsel, tetap terjalin dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *